Cara Mengobati Kurang Darah dengan Bayam Merah

Bayam memiliki macam-macam suku, salah satunya adalah bayam merah (amaranthaceae). Untuk pengobatan, terutama mengobati kurang darah, bayam merah dianggap lebih berkhasiat dibanding bayam hijau. Tapi jika anda sulit menemukan bayam merah, bayam hijau pun tidak ada salahnya untuk digunakan sebagai obat alami kurang darah.

Caranya yaitu dengan mencuci 3 genggam bayam merah/hijau, lalu tumbuk sampai halus. Tambahkan satu sendok makan air jeruk nipis, lalu saring. Selanjutnya, tambahkan 1 sendok makan madu dan sebutir kuning telur ayam kampung dan aduk sampai rata.

Selanjutnya pengobatan dapat dilakukan dua kali seminggu sampai penyakitnya sembuh. Cara pengobatan ini sangat ampuh dan cepat menaikkan tekanan darah anda. Semoga bermanfaat !

Catatan:
Penderita kadar asam urat darah yang cukup tinggi dan rematik gout dilarang mengkonsumsi bayam terlalu banyak karena bayam mengandung purin yang cukup tinggi. Di dalam tubuh, purin akan dimetabolisir menjadi asam urat. Untuk membaca artikel lain untuk obat alami silakan kunjungi link di bawah ini. semoga bermanfaat.

Komentar

  1. dimana bisa dapatkan byam merah ya ? Kok gak pernah dngar ne..., hehe..

    BalasHapus
  2. bayam merah ada di kebun saya. seperti bayam hijau. bisa ditanam jadi tak perlu beli di supermarket. kuah sayur bayam merah akan berwarna merah/pink, tapi daun dr bayam merah akan ttp berwarna hijau dalam keadaan matang

    BalasHapus

Posting Komentar

Membuat Website Gratis
Saran Kritikan sangat diharapkan untuk membantu kami dalam penyempurnaan blog ini dan Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar yang melanggar norma-norma, berbau porno dan sejenisnya yang akan menimbulkan surasagol (Suku, Ras, Agama dan Golongan)