Cara Claim blog di technorati


Add to Technorati Favorites
Sudah lama saya otak-atik technorati nantik kali ini saya dapatkan cara untuk claim blog saya, berikut langkah-langkahnya : 
Login ke website Technorati 
2. Klik Claim a new blog
3. Isikan URL Blog Anda
5. Isikan Deskripsi isi Blog anda
5. Isikan tag blog anda
6. Klik Begin Claim
7. Klik "claim your blog by writing a post"
8. Setelah itu Anda akan diberikan sebuah kode lewat email yang pada saat anda mendaftar di technorati untuk diselipkan ke dalam postingan Anda
9. Copy code tersebut dan buatlah sebuah postingan blog Anda, dan paste kode itu dalam postingan Anda. contoh postingan kode yang saya miliki ada di bawa ini. 
10. Kembali ke Technorati, klik tombol "Complete Claim"
11. Tunggu beberapa saat dan Selamat Blog Anda kini telah selesai di Klaim.
Gampang toh!
saya uda dapat kodenya (P4UJ7E5X3J3D)

Komentar